Pages

Jumat, 12 April 2013

Healing Crisis

4. Healing Crisis

Bagi mereka yang mengkonsumsi jus herbal atau resep herbal dan mengidap berbagai keluhan kesehatan, biasanya akan mengalami proses penyembuhan atau biasa disebut “Healing Crisis” atau “Krisis Penyembuhan”. Proses Healing Crisis ini sangatlah tidak enak namun harus dilalui bagi mereka yang ingin meraih kesehatan secara hakiki. Karena pada saat tubuh melakukan detoksifikasi atau proses pembuangan racun tubuh pada tingkat organ sampai sel, dan proses penyeimbangan metabolisme tubuh. maka penderita atau pengidap keluhan kesehatan mengalami :Healing Crisis”. 

Healing Crisis biasanya berlangsung 2 atau 3 minggu saja, namun kadang kadang lebih lama tergantung seberapa banyak toksin yang terdapat dalam tubuh penderita. Namun setelah “Healing Crisis” berlalu, penderita / pengidap keluhan kesehatan akan mendapatkan peningkatan kualitas kesehatan yang kian sempurna.

Healing Crisis dan Probabilitasnya :
  1. Mengantuk, keletihan di tangan dan di kaki menunjukkan kondisi tubuh asam, fungsi hati yang lemah, olahraga/aktivitas berlebihan, konsumsi obat obatan maupun berkala dari waktu ke waktu (intensif jangka lama), gula darah tidak normal.
  2. Buang air kecil terus menerus, buang angin, perut terasa kembung menunjukan masalah pencernaan dan maag.
  3. Badan terasa panas, flu, energi berlebihan, susah tidur menunjukan tubuh sedang membakar lemak dan mengubah menjadi energi (ini reaksi yang paling normal), insomnia
  4. Pusing, merasa lemah dan lapar menunjukan tekanan darah rendah, (terutama untuk penderita anemia).
  5. Muntah, mual, diare, sembelit, sendawa menunjukkan pencernaan tidak baik / buruk. problema di perut dan hati, asam di perut yang terlalu berlebihan.
  6. Jerawat, gatal, kemerah merahan di kulit, keringat berlebih, air seni yang bau menunjukan racun di tubuh, konstipasi / sembelit, hati lemah, alergi, cairan tubuh yang kurang.
  7. Berat badan bertambah menunjukan untuk yang overweight (kegemukan), air tertahan sementara karena fungsi ginjal yang lemah, peningkatan otot setelah melarutnya lemak lemak.
  8. Meningkatnya rasa sakit bagian tubuh tertentu seperti sakit kepala, pusing menunjukan ulser (sariawan) pada usus / pencernaan, rematik, asam urin tinggi, pasien migrain / vertigo, gangguan syaraf dan rematik (peradangan sendi)
  9. Menstruasi tidak teratur, tekanan darah menurun menunjukan penyesuaian hormon, darah rendah, anemia, masalah mentruasi tidak teratur
  10. Batuk kering, sariawan, bau mulut menunjukkan proses detoksifikasi, kurang cairan
  11. Mimisan, sesak nafas, batuk berdahak menunjukkan fungsi paru paru lemah, alergi, sinusitis, hipertensi, astma, anemia.
  12. Peningkatan sementara pada gula darah, tekanan darah, dan detak jantung menunjukkan penderitaan diabetes, darah tinggi, darah kental, kolesterol yang tidak normal. Untuk yang mengalami keluhan ini, reaksi tersebut adalah normal, dianjurkan untuk tidak kaget dan tetap mengkonsumsi obat yang diresepkan oleh dokter sebelum mengkonsumsi Resep Jus atau Resep Herbal dari blog ini.
  13. Muka dan kaki sedikit membengkak, Tensi darah yang menurun menunjukkan Lemahnya fungsi Ginjal.
  14. Sedikit bercak darah saat pembuangan menunjukkan gejala yang normal pada orang yang mengalami haemorrhoid (dianjurkan untuk mengkonsumsi lebih banyak cairan), adanya pertumbuhan abnormal di dalam organ tubuh seperti kanker, tumor.
  15. Tidak mengalami gejala / reaksi apapun menunjukkan kesehatan yang baik atau reaksi tubuh yang lambat.
  • Tiap orang mengalami reaksi yang berbeda beda ada juga yang tidak mengalami reaksi apapun.
  • Bila tidak mengalami reaksi, anda dapat melanjutkan konsumsi Jus Herbal dan Resep Herbal dan bersyukur anda memiliki kesehatan yang baik dan mempertahankannya dengan Jus Sayur dan Buah
  • Untuk anda yang sedang menjalankan program “Detox bersama Jus Buah dan Sayur serta Resep Herbal” dianjurkan untuk tidak bepergian
  • Jika anda sedang dalam proses pengobatan atau perawatan (kondisi serius), tetaplah mengkonsumsi obat obatan sampai Anda merasa lebih baik dan dapat mulai mengurangi dosis obat anda secara perlahan.

20 komentar:

  1. Terima Kasih atas Info kesehatannya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. Tipsnya sangat bermanfaat, selain itu saya melakukan detoksifikasi tubuh dengan rajin minum jus, dan mengkonsumsi Clorophil dan Spirulina. Salam sehat.

    BalasHapus
  3. Sangat-sangat manfaat...Berbagi info yang sepele tetapi tepat guna...salam kenal..tks

    BalasHapus
  4. wah sangat bermanfaat dan membantuu :)

    BalasHapus
  5. Tetap semangat berbagi informasi yang bermanfaat ya.. salut dengan orang-orang yang seperti anda

    BalasHapus