Pages

Sabtu, 06 April 2013

Khasiat Wortel

Wortel banyak mengandung vitamin A, disamping vitamin lainnya. Seperti vitamin B, C, D, E, G dan K. Sarinya sangat enak dan sangat berfaedah bagi kesehatan. Menurut penelitian, zat besi dan kalsium yang terdapat di dalam wortel, seluruhnya dapat di assimilasikan di dalam tubvuh, Sari wortekl berisi hampir semua mineral dan vitamin yang dibutuhkan tubuh.

Disamping itu wortel juga berisi belerang, chlor dan fosfor. Bahkan wortel itu adalah salah satu sumber terbaik dari kalsium sehingga kalau setiap hari minum juw wortel setengah liter akan lebih besar nilainya dalam membangun tubuh daripada sepuluh kilogram tablet kalsium.

Sari wortel merupakan pelarut yang baik utnuk borok dan kanker,. Dapat menahan infeksi, dan sangat efesien dalam membantu kelancara pekerjaan adrenalin. Dapat menghilangkan terjadinya infeksi pada mata dan kerongkongan, pada tonsil dan rongga hidung, dan organ organ pernafasan pada umumnya. Sari wortel itu juga dapat melindungi susunan syaraf serta merupakan penambah kekuatan dan kesegaran tubuh.

Borok usus dan penyakit hati sering terjadi karena kurangnya di dalam tubuh unsur unsur tertentu yang terdapat di dalam wortel. Kalau demikian halnya, maka dengan minum sari wortel, hati dapat dibersihkan dan bahan bahan penyumbat di dalamnya pun dapat dilarutkan, Karena banyaknya larutan larutan yang dikeluarkan dari dalam tubuh maka warna kulit itu sering kelihatan menguning, karena sebagian larutan itu di kulit, sesudah minum sari wortel atau sari sayuran lainnya, itu pertanda organ hati itu sedang dalam proses dibersihkan.

kelenjar endokrin, terutama adrenalin dan kelenjar kelamin, membutuhkan unsur unsur yang terdapat dalam wortel. Kemandulan kadang kadang dapat di atasi dengan menggunakan sari wortel. Penyebab kemandulan, ada kemungkinan karena makan makanan yang atom dan enzimanya sudah rusak, karena dimasak. Untuk melengkapi yang kurang itu unsur unsur di dalam wortel sangat dibutuhkan.

Dengan menggunakan mikroskop mutakhir dapat dilihat bahwa molekul molekul sari wortel persis bersamaan dengam molekul darah. Itulah sebabnya sari wortel itu sangat besar faedahnya bagi tubuh manusia.

5 komentar: