Pages

Rabu, 27 Maret 2013

Terapi Bronchitis Dengan Jus Herbal

BRONCHITIS
(Peradangan Tenggorokan)

Keterangan
Ada dua. macam bronchitis, yaitu: bronchitis akuta dan bronchitis chronica. Bronchitis ini adalah peradangan cabang tenggorokan yang pada umumnya terjadi karena suatu infeksi pada hidung bagian atas dan kerongkongan. Selesma atau pilek biasa, sering merupakan penyebab bronchitis akuta, sedangkan penyebab bronchitis menahun adalah karena tonsil dan adenoid yang kena infeksi.
Dari segi makanan, bronchitis ini terjadi karena lendir-lendir yang berlebihan di dalam tubuh. Timbulnya jenis penyakit seperti ini merupakan amaran alam untuk memberitahukan kepada kita dari hal menumpuknya kotoran-kotoran di dalam tubuh; dan kalau kita mengabaikan amaran ini, maka alam akan menaikkan suhu badan kita untuk membantu membakar kotoran-kotoran tersebut, Jikalau seterusnya amaran itu tidak diabaikan, dan tubuh tidak dibersihkan dari dalam, maka alam akan melengkapi tubuh dengan kuman dan bakteri untuk memakan kotoran-kotoran tersebut yang akan menimbulkan batuk influenza atau pneumonia.

Penderita penyakit seperti ini sering dapat tertolong cepat dengan mengadakan pembersihan usus dengan enema dan detoksikasi atau dengan membuang racun-racun dari tubuh. Pada bab berikut akan diberikan cara-cara pembersihan tubuh dan pembuangan racun dari tubuh sebagai cara penyembuhan yang efektif.

 
Resep Jus :
Pagi : Wortel 1 Gelas dan 1/2 Gelas Bayam
Siang : Wortel 1 Gelas, Dandelion 1/4 Gelas
Sore : Jeruk Lemon 1/4 Gelas, Radish 1 Biji
Malam : Wortel 1 Gelas, Beet 1/3 Gelas dan Timun 1/3 Gelas 
Catatan :
Ukuran Gelas : Gelas Belimbing
Tambahkan 1 s.d 2 sendok makan Nectura

0 komentar:

Posting Komentar