Pages

Sabtu, 30 Maret 2013

Terapi Tumor Dengan Jus Herbal

TUMOR
(Tumbuh Ganda)

Keterangan
Tumor tidak semuanya ganas. Banyak yang tidak berbahaya, namun dapat menyebabkan kerusakan di dalam usus dengan menyumbat usus tersebut. Tumor-tumor yang tidak berbahaya, yang timbul di dalam lambung dapat menyebabkan hilangnya darah dari dalam tubuh dalam jangka waktu yang lama. Tumor itu,-meskipun tidak ganas, akan dapat berakibat fatal.
Timbulnya tumor di otak, di dalam tulang, di dalam hati, atau di dalam rahim, adalah sering karena kurangnya unsur-unsur organis di dalam tubuh. Kurangnya mineral-mineral di dalam makanan, serta berlebihnya makan makanan-makanan anorganis akan mengakibatkan menumpuknya sisa-sisa makanan di dalam tubuh. Sebagai akibatnya terjadilah penyumbatan dan pembengkakan di dalam tubuh yang disebut tumor. Faktor-faktor pendukung lainnya adalah, frustrasi, musunan, takut dan marah. Mengenai tumor ganas lihatlah mengenai kanker di dalam buku ini.


Resep Jus :
Pagi : Wortel 1 Gelas, Bayam 1/2 Gelas dan Lobak 1/4 Gelas
Siang :  Wortel 1 Gelas dan Bayam 1/2 Gelas
Sore : Wortel 1 Gelas , Beet 1/3 Gelas dan Timun 1/3 Gelas
Malam : Wortel 1 Gelas, Celery 1/2 Gelas dan Petroselli 1/4 Gelas
Catatan: Si penderita perlu mengikuti three-day cleansing program. Mengurangi konsum gram, gula, minyak yang dimasak. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran segar tanpa dimaksak sangat membantu.

Catatan :
Ukuran Gelas : Gelas Belimbing
Konsumsi Mirazen 3 sd 5 tetes pagi. siang dan malam

0 komentar:

Posting Komentar