Pages

Sabtu, 30 Maret 2013

Khasiat Bawang

Bawang : Di dalam bawang terdapat vitamin A, B, C dan G. Disamping itu terdapat pula banyak mineral mineral seperti potassium, belerang, fosfor, kalsium, khlor, magnesium, Zat besi dan iodin. Bawang ini dapat membereskan pencernaan. Ada dua macam bawang. Bawang merah dan bawang bombay. Kedua jenis ini dapat digunakan bersama dan mempunyai khasiat yang sama.

Bawang Putih : memiliki banyak faedah, sayang baunya agak tajam. Kalau tahan minum sarinya sangat menolong untuk susunan fungsi tubuh, termasuk merangsang selera makan, membersihkan getah lambung dan juga berfungsi sebagai diuresis.

Eter di dalam bawang putih itu begitu kuat dan gampang merembes sehingga dapat menghancurkan lendir lendir yang sudah menggumpal di dalam tubuh. Eter ini mengeluarkan racun racun dan dalam tubuh melalui pori pori.

Berbagai jenis penyakit telah diringankan dengan minum sari bawang putih ini, apalagi kalau dicampur dengan sari sari sayuran lainnya. Sari bawang putih sangat baik diminum oleh mereka menderita penyakit darah tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar