Pages

Rabu, 27 Maret 2013

Terapi Tekanan Darah Rendah Dengan Jus Herbal

BLOOD PRESSURE, LOW
(Tekanan Darah Rendah)

Keterangan
Secara umum tekanan darah rendah itu bukanlah rnerupakan sesuatu penyakit. Orang yang mempunyai tekanan darah rendah tidak akan mengakibatkan umurnya lebih pendek. Bahkan, orang yang mempunyai tekanan darah rendah akan cenderung mempunyai umur lebih panjang dari yang mempunyai tekanan darah tinggi. Jadi gantinya bersusah, hendaklah diterima yang tekanan darah rendah itu adalah berkat.
Namun demikian, sebagian yang mempunyai tekanan darah rendah ini adalah diakibatkan gizi makanan yang kurang. Bahkan sebenamya penyebab utamanya ialah makanan yang dimasak dan yang telah diproses di mana gizinya telah hilang. Penderita tekanan darah rendah itu ditandai dengan rasa lemah dan gampang cape. Kepala pusing, nafas pendek, sakit kepala, tidak dapat berkonsentrasi, serta gangguan pencernaan sering timbul, walaupun sebenarnya semuanya itu bukanlah karena tekanan darah rendah; karena tekanan darah rendah itupun boleh juga disebabkan karena penyakit-penyakit lainnya.
Untuk menolong penderita tekanan darah rendah berilah minum sari sayuran segar yang dengan cepat dapat membentuk butir-butir darah merah serta makan makanan yang bergizi.

Resep Jus :
Pagi : Wortel 1 Gelas dan 1/2 Gelas Bayam
Siang : Wortel 1 Gelas, Celery 1/2 Gelas dan Bayam 1/3 Gelas
Sore : Wortel 1 Gelas, Beet 1/3 Gelas dan Timun 1/3 Gelas
Malam : Wortel 1 Gelas, Beet 1/3 Gelas dan Kelapa 1/4 Gelas

Catatan :
Ukuran Gelas : Gelas Belimbing
Tambahkan 1 s.d 2 sendok makan Nectura

0 komentar:

Posting Komentar